class="bg-header-top">
Baron Soulmate

 

Studio band yang keren dengan peralatan yang lengkap dan didukung dengan hobinya mengkoleksi puluhan gitar bisa jadi ini yang menginspirasikan Baron untuk selalu berkarya.

Lewat jalur musik Baron eksis berkiprah, Baron memprakarsai terbentuknya grup band asal kota kembang Bandung yaitu band Rif dan grup band Gigi, semuanya sukses.

Seiring perjalanan waktu Baron kemudian memutuskan untuk melanjutkan studinya ke Amerika dan berhasil menyelesaikan S2 study Perfilman. Sekembalinya Baron ke Indonesia, ia kembali menekuni dunia musik, hingga ditahun 2008 terbentuklah Baron Soulmate dengan formasi band yang didukung oleh sahabatnya yakni Ari sebagai vokalis. Dalam hal ini Baron juga mengaransement lagu lawas ciptaan Deddy Dores bertajuk “Bintang Kehidupan.”

Layaknya grup band, Baron sempat mengadakan perombakan posisi para personilnya semula Ari Saff digantikan oleh Vicar malik sebagai vokalis. dan Sara Ditaputri yang bergabung menempati posisi Basis, Jimmy Propoganda sebagai Drum, serta tentunya Baron sendiri sebagai Gitar dan tentunya Nagaswara sebagai Big Indie yang menaunginya.

Menapak di tahun 2010 ini selalu ada tantangan dan pembaharuan seperti single pertama mereka berjudul “OK...OK...OK”. Baron menuturkan lagu ini sebenarnya lebih menceritakan problematika pacaran dimana si wanita kurang mendapat perhatian dari si pria pasangannya.

Lagu yang bergenre pop rock dengan tempo agak ngebeat tetapi tetap easy listening dikemas secara lebih modern, fresh dan sesuai dengan masa kini. “Lagu ini asik untuk dinikmati, dan saya sangat menikmati proses pembuatan klipnya, semua tampak hidup dan menyentuh perasaan sesuai dengan yang tergambar dalam lagu tersebut.” Ucap Baron serius.

Mudah mudahan lagu “OK...OK...OK” ini ditambah formasi baru dari personil-personil yang masih fresh, muda dan bergaya, bisa lebih diterima oleh masyarakat penikmat musik Indonesia dan menambah daftar pustaka di Industri Musik tanah air...., so jadikan lagu ini sebagai lagu favoritmu.

 

Baron Soulmate