class="bg-header-top">
Treeji

Dibanding format solo dan band, tidak banyak penyanyi yang berani mengekspresikan musikalitas mereka lewat group vokal trio. Namun, berbeda dengan Rizky, Jiseph dan Tarra, tiga sahabat yang sebelumnya dikenal sebagai model. Lewat bendera trio Treeji, ketiganya sepakat menunjukkan kebolehan mereka dalam berolah vokal. Sebagai single perdana mereka, tiga cowok keren itu langsung menggebrak dengan lagu karya Tengku Syafick berjudul “Tak Mungkin”.

 Sama halnya dengan lagu-lagu Tengku Syafick lainnya, single “Tak Mungkin” juga tampil penuh vitalitas dan eazy listening. Bagian reffrain single ini terhitung sangat menarik karena TREEJI menyanyikannya secara utuh dengan penjiwaan yang baik. “Lagu ini berkisah soal persaingan tiga orang cowok dalam menaklukkan hati seorang cewek. Di bagain reffrain-nya, kami mencoba menyanyikannya dengan perasaan bersaing,” buka TREEJI kompak.

 Layaknya pendatang baru di blantikan musik Tanah Air, kehadiran TREEJI pun tak lepas dari cemohaan sekadar memanfaatkan tampang keren yang mereka punya sebagai model. Namun, ketiganya buru-buru membantah hal tersebut. Selain mencintai dunia nyanyi sejak kecil, Rizky, Jiseph dan Tara sudah terbiasa mengikuti berbagai ajang nyanyi. Rizky misalnya, sempat menunjukkan kemampuan olah vokalnya saat tampil lewat ajang “Supermama” di salah satu stasiun televisi swasta.

“Kita tidak ingin dikenal luas karena fisik semata. Sebagai penyanyi, kami berharap dapat memberikan sesuatu yang lebih bagi penggemar kami dan penikmat musik Indonesia pada umumnya,” urai ketiganya.

 Bagi ketiganya, kepercayaan penuh yang diberikan label “big indie” Nagaswara untuk merilis single perdana mereka, harus dibayar dengan performa tinggi sekaligus prima. Mereka juga menyadarai ketatnya persaingan di industri musik Tanah Air yang masih berkiblat pada anak band atau para penampil solo. “Ini seperti melawan arus. Tapi kita tetap berharap dapat menjadi trio yang sukses sukses,” kata Jiseph.

Seakan hendak melengkapi sosok TREEJI dan single “Tak Mungkin” yang fresh, fun, energic, smart dan teenager, video klip grup vokal ini langsung digarap oleh sutradara Deddy Nur dengan dukungan sejumlah bintang sinetron papan atas. “Pokoknya luar biasa. Lagu dan klip kami pantas dinikmati,” lanjut Tarra dengan nada promosi.


 

Tak Mungkin