01/05/2012 02:10 PM
share on :  
Fabrizio Faniello di Acara Show Imah Trans TV

Fabrizio Faniello, diajarin melawak oleh Yadi Sembako di acara Show Imah, TransTv, Selasa (1/5). Karena ilmu menjadi komedian di atas panggung, menurut Fabrizio, itu tidak gampang. "So I learn from him," ujar Fabrizio, sambil menunjuk Yadi Sembako.

Di segmen kedua, Fabrizio ditanya oleh Soimah, presenter host yang bergaya komedi, agak narsis, centil dan penuh canda. Dengan bahasa ingris belibet, Imah bertanya kepada Fabrizio, kenapa suka menyanyikan lagu Wali dalam bahasa Inggris.

Tetapi, karena bahasa Soimah kurang jelas, Fabrizio menjawab sekenanya saja. "Mang masalah buat lo?" Jawab Fabrizo sambil senyam-senyum. Sementara penonton, langsung bertepuk tangan riuh.

Padahal, Fabrizio sendiri tidak tahu apa arti dari kalimat tersebut. "Emangnya tahu artinya?" ujar Soimah. "Kamu tahu nggak, siapa saya? Jadi kalo ditanya kamu harus jawab baik-baik," tanya Imah kepada Fabrizio.

"Saya tahu kamu, wong ndeso!" Sahut Fabrizio serius tanpa bersalah. Eh, penonton di studio malah tertawa. Ternyata itulah, gimmick yang diberikan Yadi dan tim kreatif kepada Fabrizio sebelum syuting dimulai.

Lebih lengkapnya, bisa kita saksikan lebih lengkap di acara show_imah trantv setiap hari Senin - Jumat pkl 16.00 WIB. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :102403

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :68005

NIRWANA band dengan formasi Uzil (vokal), Hendry (drum), Dede (bas), dan Deden (gitar) dalam waktu dekat akan menyapa pendengar stasiun radio guna mensosialisasikan single terbaru mereka, “Rindu Cinta Terlarang”. Agenda visit radio itu juga diyakini sebagai salah satu cara musisi untuk “membunyikan” lagu mereka di radio.

viewed :65743

Grup musik NIRWANA, Kamis (10/10/2019) secara resmi mendistribusikan single terbarunya ke stasiun-stasiun radio di seluruh Indonesia dan beberapa negara tetangga (Malaysia, Brunei dan Singapura). Single bertitel "Rindu Cinta Terlarang" yang dirilis di label musik NAGASWARA itu sangat direspon oleh stasiun radio. 

viewed :63250

NIRWANA band dengan formasi Hendry (drum), Deden (gitar), Dede (bas) dan Uzil (vokal), akan segera merilis single terbaru berjudul "Rindu Cinta Terlarang" di label musik NAGASWARA. Single ini karya cipta dari Hendry NIRWANA dan Afie Teguh yang selama ini bertindak selaku produser dan menangani management NIRWANA band.

 

viewed :62256

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :58845