02/05/2012 01:04 PM
share on :  
Ecapedes Syuting Video Klip Top Markotop

Ecapedes yang lahir pada tahun 2008, dengan single perdana saat itu Jamila Jamidong, kini bergabung di bawah naungan label Nagaswara.Bahkan, pada hari Selasa (1/5) semalam, mereka telah memproduksi video klip single terbaru "Top Markotop" dengan konsep Canda Tawa Tapi Mesra.

Video klip Top Markotop ini digarap oleh David Leonardo dari Nagaswara Pictures.Karakter masing-masing yang sudah cukup kuat, mempermudah penggarapan video tersebut.

"Karakter sudah menunjang, tidak pakai pengadegan juga sudah cukup mewakili penyampaian yang diinginkan sesuai ketegasan mereka dalam bernyanyi ria," terang David.

Secara unik, sutradara satu ini sering mengandalkan insting spontanitas pada dirinya. Karena untuk mempercantik gambar, dengan olahan tangan dingin sutradara David Leonardo, ia banyak memanfaatkan media atau property yang ada, mirip ketangkasan akal dalam tokoh film Macgyver.Misalnya, hordeng sebagai background, proyektor untuk menyorot gambar, dan beberapa benda yang ada di lokasi.

"Kalau sudah di lokasi biasanya tumbuh ide, ada media-media  proyektor, semua demi memaksimalkan properti yang ada," ungkapnya.

"Perform kocak, permainan karakter masing-masing individu, sekaligus mengangkat imej, lebih banyak. Agar perkenalan kepada masyarakatnya lebih mengena," imbuhnya.

Menurut sutradara berambut nyentrik ini, semangat indie dari Ecapedes membuat video klip dilakukan secara indie juga. Tetapi tetap berdasarkan dari kreatifitas yang maksimal, dan kekuatan argumen dalam gambar.

"Pokoknya Top Markotop!" ujar Ecapedes vokalis I, didampingi Irwan, vokal 2, Eca Sukma Guitar, dan A'am Drum.Dari segi eksistensi, mereka termasuk band lama, karena dari persiapan mental, kostum dan karakter, sudah cukup kuat.www.nagaswaramusic.com/KimSadewa
 

 
Foto Terkait :
Kirim Komentar
Nama Email   
Komentar   
 
CAPTCHA Image Silahkan mengisi kode pengaman yang sesuai dengan gambar disamping
   
Komentar
Tidak ada Komentar

Kolaborasi pedangdut Ayu Ting Ting dan grup band Wali dalam Semarak Pesta Ulang Tahun Global TV ke-10 yang disiarkan live dari studio 8 RCTI,Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (8/10) membuat suasana makin meriah. Mereka melantunkan Aku Bukan Bang Thoyib dan Cari Jodoh, penampilan mereka memukau karena memadukan dua aliran musik berbeda itu.

viewed :102403

Tak sia-sia Siti Badriah bangun di pagi dini hari. Karena setelah menggoyang Hitzteria dengan penun semangat dan di tengah rasa kantuknya, ia pun merasa puas. Apalagi setelah itu, sekelompok penggemarnya, sudah berjubal-jubal antri untuk sekadar berfoto bersama pelantun tembang Berondong Tua itu.

viewed :68005

NIRWANA band dengan formasi Uzil (vokal), Hendry (drum), Dede (bas), dan Deden (gitar) dalam waktu dekat akan menyapa pendengar stasiun radio guna mensosialisasikan single terbaru mereka, “Rindu Cinta Terlarang”. Agenda visit radio itu juga diyakini sebagai salah satu cara musisi untuk “membunyikan” lagu mereka di radio.

viewed :65743

Grup musik NIRWANA, Kamis (10/10/2019) secara resmi mendistribusikan single terbarunya ke stasiun-stasiun radio di seluruh Indonesia dan beberapa negara tetangga (Malaysia, Brunei dan Singapura). Single bertitel "Rindu Cinta Terlarang" yang dirilis di label musik NAGASWARA itu sangat direspon oleh stasiun radio. 

viewed :63250

NIRWANA band dengan formasi Hendry (drum), Deden (gitar), Dede (bas) dan Uzil (vokal), akan segera merilis single terbaru berjudul "Rindu Cinta Terlarang" di label musik NAGASWARA. Single ini karya cipta dari Hendry NIRWANA dan Afie Teguh yang selama ini bertindak selaku produser dan menangani management NIRWANA band.

 

viewed :62256

Penyanyi Malaysia Baby Shima akhirnya merasakan bagaimana dangdut menjadi musik yang dicintai masyarakat Indonesia . Melalui ajang Dangdut Academy Asia 3 (DA 3) di Indosiar pelantun " Makan Hati" ini mengaku terpukau dengan proses ajang DA 3. 

viewed :58845